Hari Ini

Kamera Fujifilm Terbaru 2013 Fujifilm FinePix JZ700

Update Thursday, June 20, 2013 at 8:08 PM. Dalam topik Kamera

Kamera Fujifilm Terbaru 2013 Fujifilm FinePix JZ700 - Perkembangan dunia teknologi semakin maju pesat sekarang ini, berbagai produk-produk gadget terbaru 2013 muncul dengan persaingan sengit dan beradu masalah kualitas, fitur, hingga ke harga. Masing-masing produsen mengunggulkan tipe tertentu dari persaingan sekelasnya.

Kamera Fujifilm Terbaru 2013 Fujifilm FinePix JZ700

Sebut saja untuk gadget seperti handphone, mulai dari Samsung, Nokia, HTC, hingga Mito. Masing-masing punya produk unggulan dengan harga yang bervariatif, berlomba-lomba menghipnotis pengguna dan calon pembeli untuk menentukan bahwa produknyalah yang terbaik dengan harga lebih murah.

Kali ini admin update gadget terbaru juli 2013 akan membasa salah satu gadget dari produsen Fujifilm dengan nama Fujifilm FinePix JZ700. Seperti apa ulasan mengenai produk ini ?

Kamera digital ini merupakan salah satu produk JZ series yang mengandalkan fitur long zoom di dalamnya. Kamera ini dilengkapi dengan fitur optical zoom 8x. Di dalamnya terdapat sensor CMOS 14MP. Kamera digital ini pun mampu digunakan untuk merekam video HD. Dan sisi menarik lain dari kamera ini adalah ukuran bodinya yang cukup tipis, yakni 18.9 milimeter.

Selain itu kamera FinePix JZ700 dilengkapi dengan fitur optical image stabilization. Dibandingkan dengan seri JZ sebelumnya, kualitas gambar yang dihasilkan kamera ini pun bakal lebih bagus. Fitur lainnya, kamera ini juga dilengkapi dengan mode continous shooting yang mampu menangkap hingga delapan gambar. Terdapat pula filter seperti Toy Camera serta miniature pada kamera ini, ditambah sebuah LCD berukuran 2.7 inci.

Demikianlah ulasan Fujifilm FinePix JZ700 Juli 2013 yang bisa admin sampaikan untuk anda semua, untuk info lain anda bisa lihat Harga Smartphone Acer Liquid E2 Black Juli 2013.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Kamera Fujifilm Terbaru 2013 Fujifilm FinePix JZ700"

Post a Comment